Obat Radang Sendi Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

Anda mengalami peradangan pada sendi ? Sedang mencari Obat Radang Sendi Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman yang mana mampu mengobati dan menyembuhkan secara alami ? Kini anda sudah berada pada artikel yang tepat. Karena dalam artikel kali ini akan dibahas informasi mengenai Cara Alami Mengobati & Menyembuhkan Radang Sendi yang bagus untuk mengatasi radang sendi hingga tuntas. Namun sebelum kita bahas informasi mengenai hal tersebut, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita bahas informasi mengenai penyakit ini.

Pengertian Radang Sendi
Peradangan pada sendi atau dalam bahasa medisnya disebut dengan arthritis merupakan suatu penyakit yang menyebabkan terjadinya inflamasi di dalam satu atau beberapa sendi. Biasanya penderitanya mengalami beberapa gejala seperti rasa sakit, bengkak, kemeraha, serta sensasi hangat pada bagian sendi yang mengalami peradangan. Radang sendi juga dapat menyebabkan kondisi sendi menjadi terasa kaku serta sulit untuk digerakan.


Obat Radang Sendi Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

Biasanya seiring perkembangan usia, maka risiko untuk terserang penyakit radang sendipun akan menjadi semakin meningkat. Selain faktor usia, terdapat pula beberapa faktor lainnya yang dapat menyebabkan meningkatnya risiko terkena radang sendi, beberapa diantaranya yaitu penyakit obesitas, jenis kelamin, serta riwayat kesehatan keluarga. Terlebih lagi jika Anda pernah mengalami cedera di suatu sendi, bukan tidak mungkin rasa sakit di sekitar sendi tersebut akan kambuh.

Terdapat beberapa jenis radang sendi di antaranya :

Rheumatoid arthritis. Kondisi ini terjadi ketika membran sinovial (lapisan pembungkus sendi) mengalami inflamasi dan bengkak akibat serangan dari sistem kekebalan tubuh kita sendiri. Rheumatoid arthritis lebih banyak diderita oleh wanita dibandingkan pria dengan usia antara 40-50 tahun. Jika tidak ditangani dengan benar, kondisi ini bisa mengarah kepada kerusakan tulang dan tulang rawan di dalam sendi.

Osteoarthritis. Kondisi ini terjadi ketika tulang rawan sendi mengalami keausan sehingga tulang bisa bergesekan langsung dengan tulang lain, menyebabkan rasa sakit dan terhambatnya gerakan. Osteoarthritis umumnya diderita oleh golongan usia 50 tahun ke atas.

Penyakit asam urat. Kondisi yang umumnya menyerang bagian sendi jempol kaki ini disebabkan oleh penumpukan zat asam urat di dalam tubuh. Selain sakit, sendi yang terkena penyakit asam urat juga bisa membengkak.

Lupus. Kondisi ini terjadi ketika jaringan dan organ tubuh mengalami gangguan akibat menyerang sistem kekebalan tubuh sendiri.

Fibromyalgia. Kondisi ini ditandai dengan gejala rasa sakit pada bagian otot, tendon, dan ligamen.

Cervical spondylosis. Kondisi ini bisa menyebabkan gejala nyeri dan kaku pada leher.

Polymyalgia rheumatica. Sama seperti penyakit lupus, serangan sistem kekebalan tubuh diduga berperan dalam timbulnya kondisi ini. Namun, penyebab pasti kondisi ini belum diketahui. Polymyalgia rheumatica umumnya dialami oleh orang-orang berusia di atas 50 tahun dengan gejala inflamasi sendi, kaku, dan nyeri pada otot.

Reactive arthritis. Kondisi ini biasanya muncul setelah seseorang mengalami infeksi pada saluran kelamin, usus besar, atau tenggorokan. Selain di sendi, orang yang terkena reactive arthritis juga bisa mengalami radang pada uretra dan mata.

Enteropathic arthritis. Gejala inflamasi pada penyakit ini umumnya dirasakan pada sendi tungkai dan punggung. Enteropathic arthritis biasanya merupakan salah satu komplikasi dari penyakit radang usus (misalnya penyakit Crohn dan kolitis ulseratif).

Psoriatic arthritis atau radang sendi yang muncul sebagai komplikasi dari penyakit psoriasis.

Secondary arthritis. Kondisi ini kerap dialami oleh orang yang dulunya pernah mengalami cedera sendi.

Juvenile idiopathic arthritis atau jenis radang sendi yang diderita oleh anak-anak. Penyebab kondisi ini belum diketahui dan biasanya gejala nyeri atau inflamasi pada sendi akan hilang seiring perkembangan usia anak.

Pengobatan Radang Sendi
Dilansir situs helath.kompas.com memberikan informasi bahwa sampai saat ini radang sendi memang belum dapat disembuhkan, meski begitu menurut dr.Ade (spesialis rehabilitas medik), perburukannya bisa diperlambat. "Penyakit ini ada grade keparahannya dari satu sampai empat. Dengan beberapa cara bisa dihambat agar tidak jadi grade yang lebih tinggi," katanya.

Ia menjelaskan, penanganan OA ditujukan untuk menghilangkan nyerinya sehingga pasien bisa tetap aktif. Selain itu, pasien juga diwajibkan melakukan latihan untuk memperkuat otot-otot di sekitar bagian sendi yang sakit.

Ada beberapa metode penanganan radang sendi, bisa tanpa obat, khususnya pada nyeri yang ringan, misalnya dengan mengistirahatkan sendi, mengompres bagian yang nyeri, hingga latihan fisik dan menggunakan alat bantu.

Sementara itu, penggunaan obat antinyeri dengan obat yang diminum, baik obat antinyeri atau pelumas sendi, ditujukan untuk radang sendi yang sudah lama atau kronik.

"Untuk terapi dengan obat, pasien juga bisa melakukan injeksi, baik obat antinyeri yang dikombinasikan steroid, atau pun antiiflamasi. Kelebihan dari injeksi adalah bersifat lokal hanya titik nyeri," ujarnya.

Suntikan antiinflamasi atau pun memblokir saraf nyeri memang bisa memberikan hasil yang segera. Pasien tidak lagi merasakan nyeri dan bisa beraktivitas lagi. Manfaat lainnya adalah dapat mempertebal tulang rawan yang menipis.

Walau demikian, menurut dr.Ade tidak semua pasien radang sendi boleh melakukan suntikan steorid. "Pada pasien osteoporosis atau yang sudah memakai steorid jangka panjang tidak disarankan. Selain itu, tindakan ini tidak bisa mengatasi perubahan bentuk pada tulang atau menyambung ligamen. Untuk itu diperlukan operasi," katanya.

Selain dengan cara tersebut, saya lebih menyarankan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan Obat Radang Sendi Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti serta teruji secara klinis memiliki kandungan khasiat yang bagus untuk membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit radang sendi.

 QnC Jelly Gamat Obat Radang Sendi Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

Obat Radang Sendi Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Radang Sendi Herbal yang terbuat dari ekstrak teripang sebagai bahan utamanya, yang dipadukan dengan bergam herbal pilihan lainnya, yang tentunya telah diuji terlebih dahulu akan kandungan yang terdapat pada setiap bahannya.

Berikut Komposisi Herbal QnC Jelly Gamat
  • Ekstrak teripang
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Sweetener Stevia
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Air RO
QnC Jelly Gamat ini merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa adanya campuran bahan kimia berbahaya sedikitpun dan juga telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Sehingga anda tidak perlu ragu atau takut akan adanya efek samping setelah konsumsi herbal QnC Jelly Gamat ini, karena QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal terbaik yang dapat membantu mengobati, menyembuhkan serta mengatasi radang sendi secara alami serta efektif dan aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Seperti apa yang telah diinformasikan di atas bahwa QnC Jelly Gamat merupakan Obat Radang Sendi Herbal yang terbuat dari ekstrak teripang sebagai bahan utamanya. Teripang merupakan hewan laut yang memiliki tubuh panjang dan tidak bertulang belakang yang umumnya hidup di dasar laut. Perlu anda ketahui bahwa teripang merupakan hewan laut yang dapat dibilang kaya akan beragam kandungan nutrisi yang cukup komplit untuk membantu menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit.

Teripang merupakan hewan laut yang kaya akan kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) dan Chondroitin yang bagus untuk membantu mengobati dan menyembuhkan peradangan pada sendi. Menurut Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glucosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) yang terdapat dalam herbal QnC Jelly Gamat ini akan merangsang tubuh agar memproduksi cairan sinovial untuk melumasi lapisan tulang sehingga sendi tidak menimbulkan rasa nyeri / sakit.

Ty M. Bollinger, penulis buku “Cancer: Step Outside the Box“. menjelaskan hal yang sama menurutnya salah satu manfaat dari teripang adalah tinggi kandungan chondroitin sulfat, zat aktif yang dapat digunakan untuk mengobati dan menyembuhkan nyeri sendi dan artritis.

Dr Zen Djaja MD, salah satu dokter umum di Rumah Sakit Umum Malang, Jawa Timur menuturkan teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan chondroitin sehingga tulang rawannya membaik.

Selain itu Chondroitin juga berperan untuk menuntaskan nyeri sendi dimana khasiatnya mampu memprbaik tulang-tulang rawan ( kartilago ) serta menghilangkan rasa nyeri, seperti ungkapan Dr. Zen dan Ty M. Bollinger tadi.

Selain itu, teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen Kami yang Telah Merasakan Akan Khasiat Dari Herbal QnC Jelly Gamat





Berikut Informasi Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Harga Rp. 155.000,-
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk segala jenis usia dan kondisi.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
Kode Produk QJG ( Kode produk QJG harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Untuk Informasi Lebih Lengkapnya Lagi Mengenai Cara Pemesanan dan Harga, Silakan Klik Gambar Di Bawah Ini :

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Itulah Informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Radang Sendi Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman. Semoga saja informasi yang telah disampaikan ini dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari Obat Herbal yang tepat untuk membantu mengobati dan menyembuhkan radang sendi yang sedang diderita.

 Obat Radang Sendi Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Obat Radang Sendi Herbal yang Terbukti Ampuh, Efektif dan Aman"

Posting Komentar